ONIC-Dan-RRQ-Hoshi-Telah-Bangkit

MPL ID S13: ONIC Dan RRQ Hoshi Telah Bangkit

TURNAMEN ESPORT

MPL ID S13 – Pertandingan terus bergejolak di penghujung paruh musim yang pertama menyusul hasil yang sangat mengejutkan di pertandingan hari kedua pekan keempat.

ONIC-Dan-RRQ-Hoshi-Telah-Bangkit

Dibuka dengan penampilan fantastis AURA saat menghadapi Geek Fam. Di Pertandingan ke dua Onic mulai bangkit dari kemenangan mereka atas bigetron dan di pertandingan terakhir RRQ Hohsi mampu menakhlukkan Alter Ego.

Rekap Pertandingan Hari Sabtu (30/03/2024) MPL ID S13

Berikut ini pansaca.co.id akan memberikan informasi hasil pertandingan MPL ID S13 week 4 hari yang ke 2:

Aura VS GEEK FAM

Pada pertandingan pertama, kedua tim sama-sama tidak ada yang melakukan perubahan pada susunan roster mereka. Keduanya masih menggunakan komposisi roster terkuat yang sama seperti di minggu ketiga musim reguler.

Di game yang pertama, Aura berhasil mendominasi permainan. Meski Baloyskie dkk berhasil melakukan defense semaksimal mungkin, namun hal tersebut tak cukup untuk membendung kekuatan dari tim AURA. Sehingga bisa dilihat game pertama menjadi milik sang Naga Merah.

Hal yang tak jauh berbeda terjadi di game kedua. Ya, tim GEEK FAM masih belum mampu mendapatkan jawaban untuk menembus kekuatan Naga Merah. Lagi-lagi, tim AURA mampu menyapu bersih kemenangan mereka dengan hasil kemenangan kembali di game kedua, sehingga skor menjadi 2- 0.

ONIC VS BIGETRON ALPHA

ONIC-VS-BIGETRON-ALPHA

Di mana pada laga MPL ID S13 week 4 day 2 menjadi laga yang sangat penting bagi kedua tim di mana BTR tentunya ingin mempertahankan posisi diatas sampai paruh musim. Sedangkan Onic, sedang dalam performa terburuk mereka sejak mengalami kekalahan dengan 3 kali kalah berturut-turut sejak MPL ID Season 13 berjalan.

Match Pertama: Onic Terlalu Kuat, Bigetron Alpha Tak Berkutik

Match pertama pertemuan Onic vs BTR yang berlangsung sangat berat sebelah ke sisi sang landak, sejak pertarungan masuk menit yang ke-2 di mana Kairi sukses menumbangkan salah satu pemain BTR.

Terlihat, Kairi dan kawan kawan sudah memimpin dari segi gold. Walaupun begitu, BTR dengan pemain mereka masih memberikan perlawanan yang hebat. Sehingga pada menint yang ke 15 Onic mengamuk dengan menyelesaikan match dan memperoleh kemenangan di pertandingan match pertama.

Match Kedua: Pertandingan Semakin Sengit

Duel semakin berjalan sengit dan berjalan sangat cepat, di mana kedua tim jual beli serangan tanpa henti dengan hasil pemain masing-masing tim harus tumbang.

Setup team fight berjalan sangat seru, di mana EXP Lane Bigtron Alpha yaitu Lord JM berusaha untuk memotong garis pertahanan belakang milik Onic. Tapi sangat disayangkan, Kairi dkk mampu men-counter strategi tersebut dengan sangat baik.

Pertarungan pun berjalan sangat alot hingga masuk menit yang ke-25, di mana kedua tim tidak mau menyerah dengan tanpa perlawanan berat dan saling membalas serangan. Duel terus berjalan pada menit ke-30, akhirnya Kairi Dkk berhasil membalikkan keadaan dan akhirnya sukses menghancurkan base milik BTR. Sehingga Kemenangan menjadi milik ONIC 2 – 0.

RRQ HOSHI VS Alter Ego

RRQ Hoshi yang performanya naik dan turun berusaha untuk kembali ke penampilan terbaik mereka, dengan menurunkan dua pilar terkuat mereka, yakni Lemon dan Vynn. Comebacknya Lemon dan Vynn Comeback, RRQ Hoshi berhasil Tumbangkan Alter Ego, sang raja dari segala raja, kembali menunjukkan taringnya dengan mengalahkan Alter Ego di MPL ID S13.

Baca Juga: Heroes Of Newerth Game Online Indonesia 

Match Pertama: RRQ Hoshi Berhasil Tundukkan Alter Ego

Pertarungan sengit yang tersaji di babak pertama MPL ID S13 antara RRQ Hoshi vs Alter Ego (AE). Kedua tim ini saling jual beli serangan sejak early game. Tazz dkk menunjukkan performa gemiliang di awal pertandingan dengan unggul dalam perolehan gold dan objektif.

Namun,Vynn Dkk tidak tinggal diam dan terus berusaha menyaman kedudukan. Momen penting terjadi di ketika menit ke-16 saat kedua tim terlibat team fight di area lord. Tim RRQ Hoshi berhasil menumbangkan tim Alter Ego dan berhasil membalikkan keadaan. Hasilnya dua pemain Alter Ego harus pulang ke base. Vynn dkk memanfaatkan keaadaan ini untuk mengambil lord dan mendorong pertahanan AE. Perlahan base tim Alter Ego akhirnya runtuh di menit ke-24. Dengan ini babak pertama menjadi milik RRQ Hoshi.

Match Kedua :RRQ Hoshi Semakin Panas

RRQ Hoshi sepertinya sudah bisa menemukan tempo permainan mereka di babak kedua ini. Di mana Lemon yang berhasil mendapatkan first blood dengan menumbangkan jungler tim Alter Ego yaitu Tazz dan Pai menyusul Pai Sang Exp Lane AE juga di tumbangkan. Perebutan lord di menit yang ke-13 berjalan sangat panas, di mana kedua tim ini berusaha set up strategi untuk dapat mengambil keuntungan bagi mereka.

Kembalinya Lemon dan Vynn di lineup pemain terbukti menjadi salah satu kunci kemenangan RRQ. Dimana keduanya menunjukkan performa yang gemilang dan mampu membantu timnya bangkit dari kekekalahan.

Simak dan ikuti terus tentang informasi Esport lainnya hanya di ESPORTID.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *